[Share] Visual Basic .Net 2010 Untuk Membuat Aplikasi Database
#9
(11-08-2014, 01:32 AM)ArFha Wrote: wah mantap om....
+1 dari ane...
mending threadnya dibikin
[Share] Visual Basic .Net 2010 Untuk Membuat Aplikasi Database part1
[Share] Visual Basic .Net 2010 Untuk Membuat Aplikasi Database part2
[Share] Visual Basic .Net 2010 Untuk Membuat Aplikasi Database part3

^^
Hanya saran..
terus disetiap part saling ada link berkaitan..
biar makin rame lagi threadnya Big Grin

Terimakasih untuk +1 dan sarannya. iya nanti kalau udah banyak halaman-halaman di thread ini, dan mungkin kalau udah full thread kayak di Kaskus itu ya bakalan bikin part yg baru. cuma kalau belum ya disini aja. bikin full di sini. biar mudah juga yg mencari threadnya, biar terfokus gitu. kalau ada yg mau share kodingan VB .NET nya yg berkaitan dengan database juga bisa share di thread ini. atau mau ada ditanyakan dengan menyertakan source code codingan VB .NET nya yg berkaitan dengan database juga bisa ditaruh disini.


jadinya nanti rame juga kayak forum di Facebook. masa forum di facebook aja rame sementara disini nggak. padahal di FB kan isi diskusi bisa timbul & tenggelam, sementara disini bisa diurut secara baik urutan diskusinya. tenang aja kan saya punya hak untuk mengedit isi forum, jadi tiap kali update isi materi yg saya sampaikan selalu bisa tampil di halaman pertama.

kalau ada hal penting yg teman-teman sampaikan maka bisa juga saya taruh pembahasan dari teman-teman di halaman pertama, atau saya kasih link ke postingan teman itu di halaman pertama. yg terpenting sekarang adalah kekonsistenan saya di dalam mempelajari dan mengembangkan pemrograman Visual Basic .NET untuk database ini. jadi kan biar ada pioner nya ... hehehehe..... dan sedikit- sedikit di tambah terus materinya.


Messages In This Thread
RE: Visual Basic .Net 2010 Untuk Membuat Aplikasi Database - by stevennathaniel - 11-08-2014, 08:58 AM




Users browsing this thread: 1 Guest(s)