ask-> ettercap in BT5
#61
(06-28-2012, 01:33 PM)Backtrack Dragon Wrote:
(06-28-2012, 12:21 PM)mocyn36 Wrote: maff bro... mohon aq di bantu lagi.., ini uda aq coba edit nilainya juga uda 0, tapi kenapa kok tetep hasilnya sniffing gini ya??, tetep ndak bisa nangkep Https/http
Thanks bro...

[Image: hasil.jpg]

Udah mengaktifkan IP forwardnya gak? Big Grin

haduh..., ane juga mumet bro...., kok hasilnya tetep DHCP : DISCOVER TERUS YA... Padahal coding uda bener, ip forward uda aktif.., terus gmana ya?

#62
(06-29-2012, 05:45 PM)mocyn36 Wrote: haduh..., ane juga mumet bro...., kok hasilnya tetep DHCP : DISCOVER TERUS YA... Padahal coding uda bener, ip forward uda aktif.., terus gmana ya?

Coba di jaringan lain, siapa tahu aja jaringan ini keamanannya memang tinggi Big Grin
Backtrack
Kisah tentang kita dan Linux

#63
(06-29-2012, 06:39 PM)Backtrack Dragon Wrote:
(06-29-2012, 05:45 PM)mocyn36 Wrote: haduh..., ane juga mumet bro...., kok hasilnya tetep DHCP : DISCOVER TERUS YA... Padahal coding uda bener, ip forward uda aktif.., terus gmana ya?

Coba di jaringan lain, siapa tahu aja jaringan ini keamanannya memang tinggi Big Grin

ni jaringan gw sendiri bro......, pake sepidol....

#64
adakah solusinya?????, thanks bro....





Users browsing this thread: 1 Guest(s)