problem instal backtrack 5 r2 gnome
#1
Sad 
om ane mau tnya nii...stiap ane instal backtrack gnome pass instal system udah sampe 60% error muncul bacaan ky gini

Quote:This is often due to a faulty CD/DVD disk or drive, or a faulty hard disk. It may help to clean the CD/DVD, to burn the CD/DVD at a lower speed, to clean the CD/DVD drive lens (cleaning kits are often available from electronics suppliers), to check whether the hard disk is old and in need of replacement, or to move the system to a cooler environment.


mohon pencerahnya

#2
Numpang nanya jg tentang backtrack 5 r2

gw baru selesai nge-upgrade bt r1 ke r2 pake perintah:
apt-get update
apt-get dist-upgrade
apt-get install beef
reboot
fix-splash
reboot
setelah selesai dan di cek pake perintah "uname -a" ko masih "Linux bt 2.6.39.4 #1 SMP Thu Aug 18 13:38:02 NZST 2011 i686 GNU/Linux" harusnya kan 3.2.6 gimana tuh cara benerinnya?
sebagai tambahan repositorynya gw tambahin ama repo ubuntu, apa itu ngaruh? trus di synaptic linux-source, linux-source-2.6.32, linux-source-2.6.39.4, linux-source-3.2.6 semuanya udah terinstall apa harus ada yg di remove?

Thank before mohon bantuannya Smile

#3
@abdee_dilah = problem berlaku pada kaset yang anda gunakan atau CD yang corrupt,mungkin anda bisa membuat atau burn cd baru ..usahakan gunakan normal speed untuk burn dan qualitas cd yang cukup.(sara gunakan benq atau wins jgn sony atau sohot)

jika problem masih berlanjut.Berarti cd room ente tuh


#4
sudah di cek md5 nya dari file iso yang di download ?
mending di cek dulu deh md5 nya, apalagi download nya di repo internasional bukan lokal.
saya pun begitu suka gagal download kalau pke di repo luar...
saran aja mending cari di repo lokal barangkali sudah ada simpen yang baru ....

#5
Quote:[quote='subas' pid='19441' dateline='1331091485']
@abdee_dilah = problem berlaku pada kaset yang anda gunakan atau CD yang corrupt,mungkin anda bisa membuat atau burn cd baru ..usahakan gunakan normal speed untuk burn dan qualitas cd yang cukup.(sara gunakan benq atau wins jgn sony atau sohot)

jika problem masih berlanjut.Berarti cd room ente tuh

@subas maksih ya...bakal ane coba Big Grin






Users browsing this thread: 1 Guest(s)