(SOLVED) Cara Setting IP
#1
ane mao tanya nih bro, kalo caranya setting IP yang bener di BT 5 itu gimana ya bro, soalnya ane udah coba setting tapi kagak bisa koneksi bro.


SOLVED YA, LIHAT POST DIBAWAH

edited by iKONs

#2
#ifconfig "interface" IP-yang-diinginkan".

contoh :

#ifconfig wlan0 192.168.1.1

moga membantu Big Grin

#3
(05-06-2012, 11:42 PM)apuse71 Wrote: #ifconfig "interface" IP-yang-diinginkan".

contoh :

#ifconfig wlan0 192.168.1.1

moga membantu Big Grin

thanks info nya bro.
udah ane coba bro, trus ane ping. bisa run. tapi pas buka firefox ko ga connect internet ya ? kenapa ya bro ?

#4
ente klo pake setting juga gatewaynya lah...

liat ip gateway nya..

klo pake wicd tinggal propertis aja klo gk mau ribet main console..
Hidup Harus Di Bawa Happy..!!!

#5
udah bisa nih bro, sekarang ane udah berseluncur pake firefox di BT5.. thanx ya kawan kawan





Users browsing this thread: 1 Guest(s)