Thread Closed
[Share] Sniffing password FB dkk dengen script
udah saya ikuti langkahnya dan save di folder root kok keluarnya gini

[email protected]:~# ./sniff.sh
bash: ./sniff.sh: /bin/bash^M: bad interpreter: No such file or directory

sniff.shnya saya taru di destkop pas saya jalanin malah begini

[email protected]:~# ./desktop/sniff.sh
bash: ./desktop/sniff.sh: No such file or directory


saya copy terus paste di terminal hasilnya begini

[email protected]:~# .'/root/sniff.sh'
bash: ./root/sniff.sh: No such file or directory




ini salah dimanaya ya? padahal udah saya ikuti semua langkah2nya.

saya pake vbox bt 4 r2

om... udah ada yang fix klo pake di mikrotik gak ???
(11-15-2012, 04:18 AM)MelowAzzura Wrote: udah saya ikuti langkahnya dan save di folder root kok keluarnya gini

[email protected]:~# ./sniff.sh
bash: ./sniff.sh: /bin/bash^M: bad interpreter: No such file or directory

sniff.shnya saya taru di destkop pas saya jalanin malah begini

[email protected]:~# ./desktop/sniff.sh
bash: ./desktop/sniff.sh: No such file or directory


saya copy terus paste di terminal hasilnya begini

[email protected]:~# .'/root/sniff.sh'
bash: ./root/sniff.sh: No such file or directory




ini salah dimanaya ya? padahal udah saya ikuti semua langkah2nya.

saya pake vbox bt 4 r2



Itu mesti di set permissionnya dulu om.... pake perintah "chmod +X namafilenya"

UNTUK INFORMASI REKAN2 IBT

Untuk yang sudah memakai BT5 R1 keatas tidak usah pakai script lagi, langsung aja pakai ettercap

#ettercap -T -Q -M arp:remote -i wlan0 // //

THAT'S IT.......JUST WAIT AND SEE WHATS YOU GET




Um... metode ini memanfaatkan ettercap yang berjalan dengan arp, ya kalau buat https, pasti takkan mudah mencari user n pass nya -_-'' suram nunggunya deh Om, tapi thanks atas tipsnya ^_^
=========Cyberly================

Indonesian Backtrack Team Regional Aceh

" Walau diam tetap belajar"

Ghaly Site Online

(12-14-2012, 06:13 AM)cyberly Wrote: Um... metode ini memanfaatkan ettercap yang berjalan dengan arp, ya kalau buat https, pasti takkan mudah mencari user n pass nya -_-'' suram nunggunya deh Om, tapi thanks atas tipsnya ^_^


harus sabar om, namanya juga sniffing. kalo mau cepet silahkan bikin lab sendiri dan silahkan liat hasilnya.


ane coba di lab rumah ane om
[Image: snapshot56_zps7e7fcec0.png]

kok yg d dpt cma Facebook smua, yg twitter dan google ngak jalan

(12-18-2012, 01:07 AM)thecode1315 Wrote: kok yg d dpt cma Facebook smua, yg twitter dan google ngak jalan

ente bener bro gmail sekarang dah ga bisa ditembus, pasti keluar peringatan dibrowser korban apabila disniffing dan apabila diabaikan tetep saja tidak terbuka gmailnya.

gmail emang maknyosss.......heheheheh

wahh simple bnget ni craa'y, tp kdu sbar nunggu-ny ia , . .

Https bung, klw http aja ya mudah,, sebentar aja dah dapat, itupun jika kita berada di kawasan banyak pengguna wifinya or satu jaringan yang sama. -_- ,klw soal nunggu 24 jam pun ane sabar.. Smile
=========Cyberly================

Indonesian Backtrack Team Regional Aceh

" Walau diam tetap belajar"

Ghaly Site Online

masih work gk umz??
ane ktinggalan jauh nih..
kudu blajar bash biar agak canggihan dkit..


Thread Closed


Users browsing this thread: 1 Guest(s)