Thread Closed
RULLES ON BACKTRACK 5 TANYA JAWAB
#1
kami memohon kerja sama dari para warga IBT agar kalau memosting pertanyaan di sini harap memberitahukan apakah thread pertanyaan itu sudah resolve ato belum.

Mengapa harus ada pemberitahuan seperti itu ?

karena jika pertanyaan tersebut resolve kami akan mengedit judul serta memindahkannya ke sub forum fix bug atau hardware agar member yang memiliki masalah yang sama tidak akan membuka thread baru melainkan melihatnya di fix bug .

saya melihat banyak kawan-kawan disini yang tidak meresolve dan hanya membuka pertanyaan bahkan tidak mengunjunginya lagi .

maka kami ( staff ) merasa perlu membuat perturan ini .

1. TS wajib memberitahukan resolve atau tidaknya minimal 1 minggu setelah thread di buka , kalau belum resolve kami akan terus membuka thread tersebut.

2. Jika TS melanggar akan peraturan ini maka staff akan memberikan warning 20 % up ( jika 100 % akan autobanned permanen ) dalam per 2 hari terlambat reply serta memberikan -1 reputation per 1 hari terlambat reply.

3. Bagi siapa saja yang berhasil menjawab postingan member dan resolve maka kami staff wajib memberikan +1 reputation. ( jika ada yang merasa telah membantu menjawab pertanyaan namun belum kami beri reputation harap segera pm saya.

Demikianlah rulles di forum tanya jawab ini saya sampaikan ..

trims atas kerjasamanya
:apn::apn::apn:



Thread Closed



Users browsing this thread: 1 Guest(s)