[EROR] youtube.com
#1
agan2 saya mau nanya dong.
buka youtube kok eror ya?

nih langsung aja biar gambar yang menjelaskan

[Image: Screenshot.png]

#2
udah refresh? kali aja emang youtube yang eror

#3
udah berkali2 di refresh tetep aja kaya gitu.
link youtube yang lain sama aja kaya gitu juga.

#4
>coba "clear cache"
> disable plugin nya
>hapus cokies browsernya "restart browser"
masi gajalan cek juga
cek juga "java browser ama flashnya "



I Hear I Forget
I See I Remember
I Do I Understand

#5
om pake proxy ngga nih ? musti di cek dulu

#6
Saya juga begitu kog om, beberapa hari belakangan Smile
Yang putih, yang seharusnya ber-aksi dan berbakat!
Linuxtivist blog

#7
@mitunz : udah bro. tapi udah jarang2 begitunya udah ga kaya awal setiap buka video pasti begitu

@daemonshell : engga om

@THJC : berarti itu emang dari youtubenya ya om? kok saya dipc lain ga pernah begitu.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)