cara mengembalikan gambar ikon naga yg berubah menjdi folder biasa.
#1
mau nanyak gimana caranya mengembalikan ikon gambar naga dibacktrack.
soalnya pas ku oprek2 di system lalu masuk kemana lupa, setelah diklik lalu aku liat pojok kiri atas gambar naganya ilang malah berubah menjadi folder kotak.
nah cara mengemblikanya gimana brother?
mohon maaf klok saya kurang tahu maklum baru pertama makek hehehehee.

http://forum.indonesianbacktrack.or.id/i...in-009.gif

#2
yang paling mudah coba ganti theme dulu om ,
kalo tetep ga bisa coba pelajari ini
http://forum.indonesianbacktrack.or.id/s...ganti+icon
gunakan fasilitas serch om sebelum bikin thread Smile
Spoiler! :
<<Back|Track
☆‍‍‍‍☆‍‍‍‍☆‍‍‍‍☆☆






Users browsing this thread: 1 Guest(s)