Thread Closed
VGA gak kebaca
#1
om om brother ane mau tanya VGA ane kok gak kebaca ya di backtrack,padahal laptop ane di wind*ws kebaca,apa yang salah?

dengan tidak kebaca nya VGA menyebabkan ketika saya membuka naga saya tingkat kecerahan nya sangat tinggi,alias kecerahan nya tidak bisa dikurangi?

mohon balesan brother om om naga

#2
(10-25-2012, 10:22 PM)s00ry Wrote: om om brother ane mau tanya VGA ane kok gak kebaca ya di backtrack,padahal laptop ane di wind*ws kebaca,apa yang salah?

dengan tidak kebaca nya VGA menyebabkan ketika saya membuka naga saya tingkat kecerahan nya sangat tinggi,alias kecerahan nya tidak bisa dikurangi?

mohon balesan brother om om naga

sebelomnya kalo boleh tw vganya apa ya om. kalo ane gk salah itu ada setingan di grub tapi ane lupa entr ane coba cari lagi.
~:: We Are Region Aceh ::~
#Indonesian Backtrack Team Regional Aceh#

#3
Coba keliling dulu disini om --> http://www.indonesianbacktrack.or.id/?page_id=629

#4
(10-25-2012, 10:22 PM)s00ry Wrote: om om brother ane mau tanya VGA ane kok gak kebaca ya di backtrack,padahal laptop ane di wind*ws kebaca,apa yang salah?

dengan tidak kebaca nya VGA menyebabkan ketika saya membuka naga saya tingkat kecerahan nya sangat tinggi,alias kecerahan nya tidak bisa dikurangi?

mohon balesan brother om om naga

udah dibahas disini msaalah brightness searching om Smile

#5
bray numpang tanya klo untuk kipas VGA gak bs mutar solusinya apa ya?tlong djawab thanks
Seseorang tidak lebih pintar dari yang lainnya, yang ada adalah bahwa seseorang lebih dulu belajar dari yang lainnya

#6
mash belom bisa bro?sekalian dong gimana cranya tembus wifi yang kita gak tau paswordnya

#7
(10-26-2012, 03:47 PM)s00ry Wrote: mash belom bisa bro?sekalian dong gimana cranya tembus wifi yang kita gak tau paswordnya

keliling dulu Bro, banyak Kok Caranya Di sini.
Code:
GUNAKAN SEARCHING DULU
Confused:-Smile:-

#8
sorry we are closed .. please search before ask


Thread Closed


Users browsing this thread: 1 Guest(s)