Download Backtrack 5 link lokal
#41
lagi proses ni om dah masuk ke 82% Smile
bentar lg bisa icip - icip BT5 R3 nya , ga sabar liat dalemnya apa aja Smile
Spoiler! :
<<Back|Track
☆‍‍‍‍☆‍‍‍‍☆‍‍‍‍☆☆


#42
Terima Kasih Mas!, Infonya Sangat Ngebantu! ^^ Big Grin

#43
wuih... mantap ne forum...
thank's bro...

#44
udah ada bt5 r3 tuh...hayooo di rajam

#45
nambah Om..
semoga belum terdaftar biar ga junk post Big Grin
Code:
http://mirror.unej.ac.id/
[Image: linuxlinuxlinux_by_razor0ut-d5ecbq9.jpg]

#46
thanks for linkya bro...infonys mantap...





Users browsing this thread: 1 Guest(s)