Kenalan Yuk sama Slackware
#1
Slackware apakah itu Slackware ?

mungkin OS buatan ba[ak slackware si Patrick Volkerding ini adalah salah satu jadi momok pengguna linux yg baru aja terjun ke dunia linux memang dikenal sebagai salah satu linux aliran hardcore selain Gentoo dan Arch sekaligus menjadi distro tertua di dunia linux yg masih stabil

memang dimana linux ini mengajarkan untuk membuat kita rajin baca Manual ataupun Readme karena installasi yg masih sangat sederhana beformat package .tgz dengan metode installasi paketnya dengan pkgtool membuat linux ini memang mengajarkan arti linux yg sebenarnya

pembahasan lebih lanjut akan dibahas lain waktu

mungkin sedikit dulu pengenalan slackware di sini dari pengguna baru seperti saya CMIIW Smile Smile \m/ Angry

#2
hehe agak jarang sih yang pake slackware soalnya emang tingkat kesulitanya tinggi. terus paket paket instalasinya agak aneh juga sih Big Grin.

#3
kalo ga salah backtrack 3 dulu juga basenya ini OS Big Grin harus kuat mental nginstallnya Big Grin

#4
Posting pertama langsung Slackware, Kang. Saya menanti kelanjutannya. Saya senang dapat wawasan baru: Slackware, Gentoo, dan Arch termasuk hardcore distro. Akhirnya cerah.

Saya kira Arch itu user friendly. Eh, hardcore ternyata. Terima kasih.

#5
hehe emang aroma UNIX masih ada di slacky dan kawan kawan. ane sampe skarang belum pernah bisa install slacky ber-GUI Sad. ada yang punya tutorialnya ngga?

#6
(06-03-2013, 04:49 AM)alkaaf Wrote: hehe emang aroma UNIX masih ada di slacky dan kawan kawan. ane sampe skarang belum pernah bisa install slacky ber-GUI Sad. ada yang punya tutorialnya ngga?

kalo untuk installasi nya bisa baca di slackware.com/install

kalo saya dulu liat di youtube cara install nya mas Smile Smile

#7
Ntar di jelaskan juga kok metode installasi paket nya keep waiting yah

kalo arch itu emang hardcore jg kalo gentoo apalagi installasi nya gak bisa sembarangan






Users browsing this thread: 1 Guest(s)