[ASK] USB ga kebaca sama resolusi gabisa dikecilin
#1
allhamdulilah malam ini dapet masalah tapi ya masalahnya baru nemu saat ini
install backtrack di PC ga ada masalah tapi giliran di laptop ketemu masalah
USB ga kebaca , resolusi layar ga bisa di kecilin , apakah ada yang bisa ?? Undecided Undecided

#2
buat yg resolusi coba di install dulu om driver yg bersangkutanya :d

#3
install driver VGA nye, cek spek lepi ente..
trus yg USB coba ke bios, atau kalo ngga mount manual dengan pysdm..
apt-get install pysdm
pilih /sdb/ --> (sdb ntu yg utk usb)
trus mount - apply


Smile and Agree, Then Do Whatever The Fvck You Were Gonna Do



#4
(10-12-2013, 02:56 PM)cyberking Wrote: install driver VGA nye, cek spek lepi ente..
trus yg USB coba ke bios, atau kalo ngga mount manual dengan pysdm..
apt-get install pysdm
pilih /sdb/ --> (sdb ntu yg utk usb)
trus mount - apply

USB udh kedetek tapi layar masih aja gabisa , dan pada akhirnya menggunakan windows 7 lagi =)) =)) =))

(10-12-2013, 06:26 AM)fahamzzz Wrote: buat yg resolusi coba di install dulu om driver yg bersangkutanya :d

saya pusing om sudah coba sana sini dan akhirnya malah ga bisa masuk desktop Backtrack dan masalahnya terselesaikan ketika saya install windows 7 =)) =)) =))

#5
(10-13-2013, 09:27 AM)orang sederhana Wrote:
(10-12-2013, 02:56 PM)cyberking Wrote: install driver VGA nye, cek spek lepi ente..
trus yg USB coba ke bios, atau kalo ngga mount manual dengan pysdm..
apt-get install pysdm
pilih /sdb/ --> (sdb ntu yg utk usb)
trus mount - apply

USB udh kedetek tapi layar masih aja gabisa , dan pada akhirnya menggunakan windows 7 lagi =)) =)) =))

(10-12-2013, 06:26 AM)fahamzzz Wrote: buat yg resolusi coba di install dulu om driver yg bersangkutanya :d

saya pusing om sudah coba sana sini dan akhirnya malah ga bisa masuk desktop Backtrack dan masalahnya terselesaikan ketika saya install windows 7 =)) =)) =))

vga om apaan ??
bisa di ss kagak gimana tampilannya Smile
Quote:~ Tan Hana Wighna Tan Sirna ~

#6
Ya elah, si Oom belum perang udah nyerah, ayok dung, di berikan SS nya, maybe kami disini bisa membantu.. Confused:- \m/ :-bd
=========Cyberly================

Indonesian Backtrack Team Regional Aceh

" Walau diam tetap belajar"

Ghaly Site Online

#7
(10-13-2013, 09:27 AM)orang sederhana Wrote:
(10-12-2013, 02:56 PM)cyberking Wrote: install driver VGA nye, cek spek lepi ente..
trus yg USB coba ke bios, atau kalo ngga mount manual dengan pysdm..
apt-get install pysdm
pilih /sdb/ --> (sdb ntu yg utk usb)
trus mount - apply

USB udh kedetek tapi layar masih aja gabisa , dan pada akhirnya menggunakan windows 7 lagi =)) =)) =))

(10-12-2013, 06:26 AM)fahamzzz Wrote: buat yg resolusi coba di install dulu om driver yg bersangkutanya :d

saya pusing om sudah coba sana sini dan akhirnya malah ga bisa masuk desktop Backtrack dan masalahnya terselesaikan ketika saya install windows 7 =)) =)) =))

Coba pakek kali linux bro... Angry

#8
yah kalo masalah vga mah tergantung spek om, coba gmn spek driver graphicnya, itu di atas uda banyak yg mau bantu Big Grin


Smile and Agree, Then Do Whatever The Fvck You Were Gonna Do



#9
(10-13-2013, 09:37 AM)gnome_selpa Wrote:
(10-13-2013, 09:27 AM)orang sederhana Wrote:
(10-12-2013, 02:56 PM)cyberking Wrote: install driver VGA nye, cek spek lepi ente..
trus yg USB coba ke bios, atau kalo ngga mount manual dengan pysdm..
apt-get install pysdm
pilih /sdb/ --> (sdb ntu yg utk usb)
trus mount - apply

USB udh kedetek tapi layar masih aja gabisa , dan pada akhirnya menggunakan windows 7 lagi =)) =)) =))

(10-12-2013, 06:26 AM)fahamzzz Wrote: buat yg resolusi coba di install dulu om driver yg bersangkutanya :d

saya pusing om sudah coba sana sini dan akhirnya malah ga bisa masuk desktop Backtrack dan masalahnya terselesaikan ketika saya install windows 7 =)) =)) =))

vga om apaan ??
bisa di ss kagak gimana tampilannya Smile

wah om , ane udh ga pake backtrack lagi nih di laptop hehe Big Grin
ane sekarang makenya windows 7 di laptop tapi di PC pake backtrack kok Smile

(10-13-2013, 06:37 PM)noascarlet Wrote:
(10-13-2013, 09:27 AM)orang sederhana Wrote:
(10-12-2013, 02:56 PM)cyberking Wrote: install driver VGA nye, cek spek lepi ente..
trus yg USB coba ke bios, atau kalo ngga mount manual dengan pysdm..
apt-get install pysdm
pilih /sdb/ --> (sdb ntu yg utk usb)
trus mount - apply

USB udh kedetek tapi layar masih aja gabisa , dan pada akhirnya menggunakan windows 7 lagi =)) =)) =))

(10-12-2013, 06:26 AM)fahamzzz Wrote: buat yg resolusi coba di install dulu om driver yg bersangkutanya :d

saya pusing om sudah coba sana sini dan akhirnya malah ga bisa masuk desktop Backtrack dan masalahnya terselesaikan ketika saya install windows 7 =)) =)) =))

Coba pakek kali linux bro... Angry

kali linux ane install ada masalah om di laptop Undecided (:|

#10
cek di mari om
http://www.wikihow.com/Get-Backtrack-to-...-USB-Drive





Users browsing this thread: 1 Guest(s)