[Share] Apa Itu SEO?
#1
apa itu seo? seo atau kepanjangan dari (Search Engine Optimization) adalah suatu cara atau teknik untuk membuat situs atau blog kita berada pada halaman/posisi satu di mesin pencarian (search engine)seperti Google, Bing, dan Yahoo. apa itu seo juga sangat luas tetapi semuanya mencakup hal yang sama yaitu mengoptimisasi suatu halaman Website/blog agar berada pada halaman/posisi satu di search engine dengan kata kunci yang ditarget.


Contoh SEO

Sa!a mempunyai sebuah artikel di website ini yaitu #cara membuat jaringan warnet$, kemudian sa!a optimasi halaman artikel tersebut dengan teknik SEO yang sa!a gunakan dan dengan mentarget kata kunci #cara membuat jaringan warnet$, setelah sa!a optimasi dengan baik alhasil halaman tersebut dapat ranking satu dengan kata kunci yang saya target tersebut.


Keuntungan Melakukan SEO
Ban!ak sekali keuntungan dari melakukan SEO !ang tidak bisa sa!a sebutkan satu persatu, diantaranya yaitu


1# Mendatangkan Traffic yang banyak

Kita semua pasti tahu jika situs atau blog berada pada halaman satu Search Engine pasti akan mendatangkan pengunjung yang sangat besar, tergantung pada keyword yang kita target dan besar kecilnya data hasil pencarian dari Google planner.


2# Meningkatkan Penjualan

Jika suatu situs menjual suatu produk atau barang seperti laZada.co.id yang menjual aneka barang seperti laptop atau lainnya, maka jika ada orang mencari di google dengan keyword #jual laptop murah$ kemudian situs tersebut ranking 1, maka sudah 90% lazada akan mendapatkan penjualan dari hasil SEO tersebut.


3# Meningkatkan Daya Saing

Mudah saja untuk keuntungan SEO yang satu ini, jika posisi suatu situs lebih tinggi maka secara otomatis daya saingnya pun akan lebih tinggi.

 
Masih banyak lagi keuntungan dari SEO ini yang tidak saya sebutkan semua, karena saya yakin dengan 3 hal diatas saja pasti anda sudah mengerti mengenai keuntungan SEO.

#2
nah penempatan kata kunci klo di wp, joomla, blogger gmn ?

#3
(09-26-2015, 06:59 AM)Tu5b0l3d Wrote: nah penempatan kata kunci klo di wp, joomla, blogger gmn ?

penempatan kata kunci di awal artikel dan sebelum pemaparan isi artikel, itu yang selalu saya lakukan mas.






Users browsing this thread: 2 Guest(s)