[ASK]Ga bisa detek wifi
#31
(09-20-2011, 03:38 PM)cassaprodigy Wrote: seep itu support kok .. terus masalahnya di mana ya kira2 ?

masalahnya begitu ketik airmon-ng tampilannya cma kayak gini terus bro
file:///root/Desktop/Screenshot.png

(09-23-2011, 09:57 AM)andara Wrote:
(09-20-2011, 03:38 PM)cassaprodigy Wrote: seep itu support kok .. terus masalahnya di mana ya kira2 ?

masalahnya begitu ketik airmon-ng tampilannya cma kayak gini terus bro
[image] file:///root/Desktop/Screenshot.png


#32
copas errornya aja bro, klo gambar harus di taruh di website penyimpan gambar semacam tinypic atau imageshack

#33
iyah gk keliatan tuh bro gambarnya .. di upload aja dulu

#34
Silakan kesini om
http://tinypic.com/
Yang putih, yang seharusnya ber-aksi dan berbakat!
Linuxtivist blog

#35
Maaf tiba-tiba muncul mendadak... Saya juga mengalami hal yang sama... saya menggunakan BT5R1 juga... Wireless yang saya gunakan dilihat pakai lspci adalah ini

03:00.0 Network controller: Realtek Semiconductor Co., Ltd. RTL8191SEvB Wireless LAN Controller (rev 10)

Pas saya cari, susah ternyata untuk mendapatkan yang cocok... Mohon bantuannya... Smile

#36
Wah susah gimana nih?
Andai saja usaha ditingkatkan lagi Smile
Pasti bisa...

http://www.linuxquestions.org/questions/...er-869103/
http://forums.debian.net/viewtopic.php?f=7&t=54167
http://michael-peeters.blogspot.com/2011...buntu.html
Yang putih, yang seharusnya ber-aksi dan berbakat!
Linuxtivist blog

#37
keep searching and never give up
[shcode=This_site_xss-ed]

#38
pusing Smile

#39
(11-25-2011, 01:18 AM)febrinanda Wrote: Maaf tiba-tiba muncul mendadak... Saya juga mengalami hal yang sama... saya menggunakan BT5R1 juga... Wireless yang saya gunakan dilihat pakai lspci adalah ini

03:00.0 Network controller: Realtek Semiconductor Co., Ltd. RTL8191SEvB Wireless LAN Controller (rev 10)

Pas saya cari, susah ternyata untuk mendapatkan yang cocok... Mohon bantuannya... Smile
itu LAN cardnya bukan wirelessnya.
Mohon kasih report yang lengkap.
biar yang lain bisa bantu.

#40
(12-20-2011, 11:47 PM)kr1355 Wrote:
(11-25-2011, 01:18 AM)febrinanda Wrote: Maaf tiba-tiba muncul mendadak... Saya juga mengalami hal yang sama... saya menggunakan BT5R1 juga... Wireless yang saya gunakan dilihat pakai lspci adalah ini

03:00.0 Network controller: Realtek Semiconductor Co., Ltd. RTL8191SEvB Wireless LAN Controller (rev 10)

Pas saya cari, susah ternyata untuk mendapatkan yang cocok... Mohon bantuannya... Smile
itu LAN cardnya bukan wirelessnya.
Mohon kasih report yang lengkap.
biar yang lain bisa bantu.

yg mana, yg benar si wkwkwkkwk Cool





Users browsing this thread: 2 Guest(s)