Password Generator
#11
wah filenya .exe Big Grin
boleh bagi source codenya ga?

btw thx udh share, karena membuat sndiri ane kasih +2 Smile

#12
habis coba pakai ini, password 2 digit hanya hitungan detik Big Grin
Backtrack
Kisah tentang kita dan Linux

#13
(06-04-2012, 10:47 AM)harmansakran Wrote: sebagai masukan aja, jika ingin mengenerate jalan kan beberapa windows sekaligus. misal ingin mengenerate yg 5 digit itu jangan satu windows bos, jadi kan sistem mulai dari aaaaa sampai 99999 nah itu kalo cuman satu windows kita jalaninnya ane uda coba hampir satu minggu baru kelar buat yg lima digit.

nah bagai mana cara nya biar cepet selesai, jadi gini agan2 buka misal 2 ato 3 windows sekaligus. misal window yg pertama lognya log5a.txt startnya dari aaaaa-a9999, window kedua jalanin lg dengan nama lognya log5b.txt startnya dari baaaa-b9999, dan begitu seterusnya. dengan begitu sistem akan lebih cepet melakukan generatenya

nantikan akan jadi tu beberapa log sesuai dengan nama yang dibuat sebelumnya nanti setelah semua selesai tinggal di gabungin pake perintah di linux (cat * > log5.txt, tanda * maksudnya membaca seluruh file yang berada dalam satu folder dan memasukkannya dalam file log5.txt).

mungkin segitu aja tambahan dari ane, oia tambahan dikit lagi kalo mau berbagi kejaan boleh untuk om-om sekalian, jadi generatenya bagi2 gitu. untuk log dari 3,4,5 digit ane uda ada. nah buat yang mau lanjutin boleh dilanjut dari digit ke 6.

nanti ane posting lagi linknya untuk download filenya(lom diupload soal na).

ok bro2 sampe ketemu lagi. seeee aaaaa

hehe... andai di linux, kita bisa pake pipelining pake bruteforce yang wajib pake wordlist seperti aircrack-ng.

tapi aku pernah tahu yang dilinux ntu namanya genpass






Users browsing this thread: 1 Guest(s)