Thread Closed
Konfirmasi mengenai aksi fitnah di situs malukutenggarakab-go-id
#1
ane copas dari blog om zee. hmm kembali lagi orang2 iri hati terhadap kemajuan forum kita melakukan tindakan menjijikan Tongue

senin , 21 november 2011 …

Sebenarnya sih gk kaget ketika ane buka google.com kemudian melakukan search pencarian dengan string inurl:”zee-eichel” dan intext:”zee-eichel” kemudian menemukan situs resmi dari pemerintah propinsi maluku utara yang berlokasi pada

http://malukutenggarakab.go.id/

tiba-tiba sudah tertulis di situ “hacked by zee-eichel” dari http://id-backtrack.com. Sudah dua kali ane dapati seperti itu . Orang – orang yang iri hati kepada saya telah melakukan tindakan2 pengrusakan situs ( defacing )
dengan mengatasnamakan nick name saya di dunia maya. Sangat bisa di pastikan hal ini karena mereka sirik tanda tak mampu. Menaiknya situs kami secara pesat, forum pengguna distro backtrack di Indonesia, bahkan di undangnya kami di berbagai instansi untuk melakukan seminar dan pelatihan telah membuat mereka makin iri dan sakit hati. Mengingat kami pun telah melakukan larangan terhadap defacer untuk ngepost hasil deface di forum kami. Saya pun bisa tahu siapa kira2 yang sebenarnya menjadi dalang atas semua ini. Ya… sangat bisa di pastikan .. karena saya tidak banyak memiliki musuh … saya pun tidak tau kenapa orang2 tersebut sangat iri hati terhadap saya. Tidak apa2lah mungkin ada hikmat di balik semua ini … semoga mereka menerima pelajaran dari yang Maha Kuasa di lain waktu .. begitulah dengan keadaan IT di negara kita. Sirik tanda tak mampu!!!.

berikut saya ss hasil dari defacing tersebut.,…

[Image: screenshot2.png?w=1024&h=578]

saya menunggu konfirmasi dari admin situs setempat dan kepolisian , saya bersumpah akan ikut membantu kepolisian dalam mencari informasi siapa pelaku sebenarnya . Tongue . Saya pun akan membantu melakukan patching terhadap situs2 korban untuk menfitnah saya agar tidak dapat lagi di isengin seperti kejadian ini.

Dalam hal ini kami pun akan melakukan konfirmasi terhadap kepolisian republik Indonesia dan mencari dalang pelaku sebenarnya. Dan bersedia melakukan forensic serta investigasi khusus untuk menangkap setiap aksi kejahatan mereka.

Untuk seluruh jajaran pemerintah maluku tenggara , admin site web malukutenggarakab.go.id, bahkan seluruh penduduk maluku tenggara saya memohon maaf sebesar-besarnya karena menjadi korban dari mereka-mereka yang iri namun tak mampu sehingga situs resmi pemerintah maluku tenggara mengalami pengrusakan secara defacing. Kita ambil hikmahnya.. itung-itung di pentest gratis..jadi kita bisa bangun website dengan lebih baik.

di blog saya ini akan saya update terus mengenai situs-situs mana lagi yang di deface demi menghancurkan nama baik saya .. terima kasih atas dukungan teman2 dan kalangan IT yang terus masuk ke email saya.
maju terus …

viva la backtrack

sumber :
http://zeestuff.wordpress.com/2011/11/21...kab-go-id/

#2
wah surem, terus berlangsung ini ya? what we gonna do?

#3
moga moga permasalahannya bisa cepat terselesaikan dengan baik ya om. amin.
Silent Toucher

#4
Sabar mas, semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang menerpa.. sukses terus IBT.. Big Grin

#5
wew.... pasti heker tuh yang ngepepes Angry
[Image: 33529117274.jpg]

#6
orang sirik tanda tak mampu...
mari terus semangat dan berjuang semoga pelakunya mendapat ganjaran yang setimpal Smile

#7
terima kasih atas dukungannya teman2 ... kita berdoa saja agar om zee bisa sabar Sad

#8
sbar om, mga plaku bsa dtmukan

#9
sudah saya report ke admin web dan sementara di suspend

FOLLOW @DutaLinux
for more question and sharing about security and Opensource only

#10
sudah solved kah?
Bagaimana kelanjutan kisah pemfitnahan ini?
Masih suspended Sad
Yang putih, yang seharusnya ber-aksi dan berbakat!
Linuxtivist blog


Thread Closed



Users browsing this thread: 1 Guest(s)