[ FIXED ] Error setelah apt-get update
#1
Ane mau tanya nih apakah rekan2 sekalian ada yang mengalamai error seperti ane ketika mau update BT5 nya.....

oke langsung aja nih bro, error yang ane alami, mohon yang bisa dibantu untuk solusi nya.
Spoiler! :
[Image: snapshot17.png]
:badpc::badpc::badpc:


#2
(07-16-2011, 08:24 PM)gtx150 Wrote: Ane mau tanya nih apakah rekan2 sekalian ada yang mengalamai error seperti ane ketika mau update BT5 nya.....

oke langsung aja nih bro, error yang ane alami, mohon yang bisa dibantu untuk solusi nya.
Spoiler! :
[Image: snapshot17.png]
:badpc::badpc::badpc:

coba ketik ni bro:
#sudo aptitude update
#sudo aptitude dist-upgrade

sumber: http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=360816
ane juga masih pengguna baru banget Big Grin
[shcode=This_site_xss-ed]

#3
wah ane lom pernah kyk gitu .. mudah2an temen2 yang lain bisa bantu .. Smile
FOLLOW @DutaLinux
for more question and sharing about security and Opensource only

#4
(07-16-2011, 09:17 PM)koecroet Wrote:
(07-16-2011, 08:24 PM)gtx150 Wrote: Ane mau tanya nih apakah rekan2 sekalian ada yang mengalamai error seperti ane ketika mau update BT5 nya.....

oke langsung aja nih bro, error yang ane alami, mohon yang bisa dibantu untuk solusi nya.
Spoiler! :
[Image: snapshot17.png]
:badpc::badpc::badpc:

coba ketik ni bro:
#sudo aptitude update
#sudo aptitude dist-upgrade

sumber: http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=360816
ane juga masih pengguna baru banget Big Grin

barusan ane coba dengan :
#sudo aptitude update >>>the result OK
tapi ane coba balik apt-get update >>>masih error yang sama

nah pertanyaan nya yang sekarang muncul: untuk update BT5 itu pakai apt-get or aptitude??

padahal sebelumnya pake apt-get update normal....HuhHuh



#5
pake aptitude bukannya itu sama aja bro ? menurut ane gk jadi masalah klo apt-get update gk bisa
FOLLOW @DutaLinux
for more question and sharing about security and Opensource only

#6
(07-17-2011, 01:46 AM)zee eichel Wrote: pake aptitude bukannya itu sama aja bro ? menurut ane gk jadi masalah klo apt-get update gk bisa

oooo....sama aja ya om zee. ane pikir beda Big GrinBig GrinBig Grin

#7
Solved gak om gtx150?
kalo solved pake apa?
Yang putih, yang seharusnya ber-aksi dan berbakat!
Linuxtivist blog

#8
SOLVED om, sekarang ane kalo update pake aptitude aja.

silahkan di closed threadnya.

#9
jgn dulu di closed.. itu masih error menurut ane.. siapa tau ada member lain yang bisa bantu

#10
@aip_zenzacky problem solved with change /etc/apt/source.list


#############################################################
deb http://backtrack.indowebster.com/repo/all revolution main microverse non-free testing
deb http://backtrack.indowebster.com/repo/32 revolution main microverse non-free testing
deb http://backtrack.indowebster.com/repo/source revolution main microverse non-free testing
#############################################################

Bagi member yg mempunyai masalah yang sama mohon ikuti cara tersebut.






Users browsing this thread: 1 Guest(s)